|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 13/07/2021 13:27:56 • 401 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (STUDI KASUS PADA SANDAL MEREK CARVIL DI JAKARTA BARAT)Created by :
TRI MULYATI ( 201511104 )
Subject: | KUALITAS PRODUK HARGA CITRA MEREK | Alt. Subject : | PRODUCT QUALITY PRICE BRAND IMAGE | Keyword: | Kualitas Produk Harga Citra Merek Keputusan Pembelian dan Sandal Carvil |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga, dengan Cita Merek sebagai variabel intervening terhadap Keputusan Pembelian pada Sandal Carvil di Jakarta Barat. Variabel independen terdiri dari Kualitas Produk dan Harga, variabel dependen adalah keputusan Pembelian dan variabel intervening adalah Citra Merek. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Sandal Carvil di Jakarta Barat yang telah membeli sandal Carvil sebanyak 2 kali atau lebih selama 1 tahun terakhir. Sampel yang digunakan yaitu 220 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu sampel purposive atau purposive sampling. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosoatif yang bersifat kausal dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik analisa Analisis Jalur (Path Analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Namun, Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek dapat dikatakan sebagai variabel intervening walaupun pengaruhnya lebih kecil dari pada pengaruh langsungnya.
Contributor | : |
- Dr. Eka Bertuah, S.E.,M.M
| Date Create | : | 13/07/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511104 | Collection ID | : | 201511104 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-harga-terhadap-keputusan-pembelian-melalui-citra-merek--studi-kasus-pada-sandal-merek-carvil-di-jakarta-barat-20760.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-20760-COVER.Image.Marked.pdf - 398 KB
- UEU-Undergraduate-20760-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 236 KB
- UEU-Undergraduate-20760-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 257 KB
- UEU-Undergraduate-20760-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 223 KB
- UEU-Undergraduate-20760-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 196 KB
- UEU-Undergraduate-20760-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 404 KB
- UEU-Undergraduate-20760-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 329 KB
- UEU-Undergraduate-20760-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 699 KB
- UEU-Undergraduate-20760-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 524 KB
- UEU-Undergraduate-20760-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4019 KB
- UEU-Undergraduate-20760-BAB1.Image.Marked.pdf - 704 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-20760-BAB2.Image.Marked.pdf - 762 KB 2. UEU-Undergraduate-20760-BAB3.Image.Marked.pdf - 775 KB 3. UEU-Undergraduate-20760-BAB4.Image.Marked.pdf - 888 KB 4. UEU-Undergraduate-20760-BAB5.Image.Marked.pdf - 430 KB 5. UEU-Undergraduate-20760-BAB6.Image.Marked.pdf - 411 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970155
Hits Today : 73511
Total Hits : 159496919
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|